Langsung ke konten utama

Memasang Aplikasi Mirip Winamp

Fungsi My Stuff sama seperti Player musik, My Stuff juga digunakan untuk memasang lagu-lagu keren di dalam Profile Facebook. Di sini anda nggak usah sibuk mencari-cari lagu lagi, melainkan sudah disediakan secara otomatis oleh My Stuff. Penasaran? Ikutin aku ya!:

  1. Pastikan sudah login di Facebook dengan browser Firefox.
  2. Klik menu Applications, lalu klik Browse More Applications.
  3. Supaya lebih mudah, masukkan kata kunci My Stuff pada kotak pencarian, lalu tekan tombol Enter.
  4. Jika sudah ketemu, klik nama aplikasi My Stuff.
  5. Klik tombol Go to Application.
  6. Akan muncul jendela Allow Access?, klik tombol Allow.
  7. Untuk mencari kode Player, klik menu Get Code.
  8. Blok kode Player pada kotak Code, lalu kopi dan pindahkan ke dalam kotakAdd Code.
  9. Klik tombol Add to profile.
  10. Klik tombol Add to profile lagi.
  11. Akan muncul kotak dialog Add My Stuff to your profile ?, lalu klik tombolAdd.
  12. Klik tombol Keep pada jendela My Stuff.

Setelah pekerjaan menambahkan player musik selesai, player musik akan muncul di dalam halaman Profile. Lihatkah, pasti ada kotak My Stuff yang nempel di sisi sebelah kiri, biasanya di bawah kotak daftar nama. Berikut contohnya:


from trik-facebook

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memasang Facebook Like Pada Setiap Artikel

Anda pasti perhatika di setiap postingan saya dia tasnya ada tombol " LIKE " anda ingin tahu cara membuatnya? 1. LogIn ke blog -> Pengaturan -> Edit HTML.Jangan lupa centang Expand Widget Template. 2. Cari kode berikut <data:post.body/> atau <div class='post-header-line-1'/> 3. Copykan Kode berikut tepat di atas kode penjelasan kode di no.2 <iframe expr:src='"http://www.facebook.com/plugins/like.php?href=" + data:post.url + "&action=like&layout=standard&show_faces=false&width=450&font=arial&colorscheme=light"' allowTransparency='true' frameborder='0' scrolling='no' style='border:none; overflow:hidden; width:450px; height:25px;'/> 4.Simpan dan lihat hasilnya..

Cara Menghilangkan Aplikasi di Facebook

Baiklah Langsung saja kita praktekan... 1. Buka facebook anda . 2. Pada Menu Facebook , pilih Pengaturan > Pengaturan Aplikasi . 3. Misal, yang akan anda hapus adalah aplikasi " Bowling Buddies ". Klik tanda silang yang terdapat pada bagian sebelah kanan aplikasi " Bowling Buddies ". 4. Klik Hapus . Terus biz itu klik OK . 5. Selesai dah, coba lihat apa sudah hilang aplikasi yang tadi anda hapus ? Hahaha...

Cara Mengelompokan Teman

Sekarang melompokan teman di fanebook lebih mudah karna facebook sudah mengupgrade chatnya. Berikut cara mengelompokan teman Facebook: 1. Masuk pada halaman friend (teman) 2. Silakan pilih teman yang ingin dikelompokan dan tekan add to list(tambahkan ke daftar) *jika belum punya list kelompok silakan create new list (buat daftar baru) 3. Silakan coba pilih lists (rincian) kelompok yang sudah dibuat dan lihat :) Selesai, selamat mengelompokan teman Anda tetapi bukan berarti mengkastakan mereka